(Main Stage With Park Shin Hye) Si Cantik yang Selalu Total

Aktris cantik Park
Shin Hye memulai
kariernya di usia
remaja 13 tahun. Sepuluh tahun berkarier di dunia
hiburan Korea, Shin Hye
merupakan salah satu contoh
aktris yang selalu total di
setiap project-nya. Shin Hye lahir di Gwangju, 18
Februari 1990. Ia debut di dunia
hiburan dengan jadi model video
klip 'Kkot' (bunga). Ia kemudian
baru mendapat peran sebagai
versi remaja dari Han Jung Suh di drama populer 'Stairway to
Heaven'. Setelahnya ia berakting
sekaligus mengisi soundtrack
untuk drama 'Tree to Heaven'.
Tak lama kemudian ia debut di
layar lebar lewat film horor 'Wvil
Twin'. Kariernya tak selalu mulus,
drama yang dibintanginya tak
selalu melejit. Seperti drama
sekuel dari 'Goong' yang
dibintangi Shin Hye 'Goong S'.
Drama itu di luar harapan dan tak sesukses 'Goong'. Namun
dewi fortuna tak lama-lama
meninggalkan Shin Hye. Ia terpilih menjadi salah satu
pemeran utama di drama 'You're
Beautiful'. Dengan nama besar
seperti Jang Geun Suk, ia juga
harus beradu akting dengan dua
idola Lee Hongki 'FT Island' dan Yonghwa 'CNBlue'. Ketiga pria
ganteng itu pun bersahabat
dengan Shin Hye hingga kini. Sepuluh tahun berkarier, Shin Hye
mengaku tak mau setengah-
setengah dalam menjalankan
pekerjaannya. Contoh saja saat
ia berakting sebagai mahasiswa
yang pandai bermain alat musik tradisional Korea semacam
kecapi bernama gayageum. Shin
Hye bertekad harus benar bisa
menguasai alat musik itu. "Aku mulai belajar sebulan
sebelum syuting dimulai. Aku
berlatih tiga kali seminggu.
Jariku melepuh pada awalnya
jadi aku memakai plester. Tapi
akhirnya aku buka karena merusak mood," ujar Shin Hye. "Apapun itu,
aku melakukan
semuanya. Tak peduli butuh
waktu seminggu, sebulan, atau
setahun. Aku akan
melakukannya sampai aku benar-
benar bosan dan jika aku pikir sudah cukup, aku akan mencari
tantangan baru," pungkasnya. Sibuk di dunia akting tak
membuat Shin Hye melupakan
sesama lho! Ia aktif di
berbagai kegiatan sukarela.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: