(Info) Ini Dia Alasan Jo Kwon Memakai Sepatu Berhak 19,5 Cm

Penyanyi dan leader
2AM Jo Kwon baru
saja merilis album
solonya 'I'm Da One'.
Ia kabarnya akan mengenakan sepatu berhak tinggi saat
tampil di panggung dengan lagu
'Animal'. Jo Kwon beralasan dirinya
mengenakan sepatu itu untuk tampil
beda. Tak tanggung, sepatu itu
tingginya akan mencapai 19,5
sentimeter. "Aku berencana untuk menampilkan
sesuatu yang berbeda dan unik,
sesuatu yang hanya bisa dihadirkan
oleh Jo Kwon," ujar Jo Kwon dalam
wawancara bersama OSEN dilansir
AllKPop, Senin (25/6/2012). Jo Kwon pun menyatakan sudah siap
dengan segala komentar dari orang
lain. Namun pria kelahiran 28
Agustus 1989 itu mengaku percaya
diri. "Aku tahu orang menunggu dan juga
sangat peduli pada apa yang akan aku
tampilkan. Aku yakin orang juga
khawatir tapi aku juga ingin
mengubah mereka jadi mendukungku
setelah kulakukan. Aku bersemangat dan percaya diri," paparnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: