(Info) Yoon Eun Hye Kerja Sosial Di Madagascar

Aktris cantik Yoon Eun Hye
bergabung dengan deretan
selebriti Korea lainnya yang
kerja sosial di negara miskin. Ia
mengunjungi Madagascar
beberapa waktu lalu. Bintang 'Lie to Me' itu pergi ke Madagascar 15 Juni lalu.
Ia baru kembali ke Korea pada 25 Juni. Eun Hye pun
berbagi cerita lewat akun Twitter pribadinya. Eun Hye pun mengunggah
foto dirinya ketika berada
di Madagascar. Terlihat ia menggendong dua orang
bayi di tangan kanan dan kirinya. "Terima kasih untuk doa kalian semua dan
perlindungan Tuhan, aku kembali ke Korea dengan
selamat. Aku melewati banyak sekali pengalaman
luar biasa di mana Tuhan menggunakanku untuk
menyelesaikan rencananya," tulis Eun Hye dilansir
AllKPop. "Alam yang indah, Madagascar. Aku bertemu anak-
anak yang menderita kelaparan dan sakit setiap hari.
Aku berterima kasih pada Tuhan karena
mengizinkanku mengalami itu semua. Aku berdoa
tanah itu selalu diberkahi," sambungnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: