(Info) Wow, Avril Lavigne Akan Tulis Lagu untuk SNSD?

SNSD ternyata pernah
bertemu langsung
dengan penyanyi asal
Kanada Avril
Lavigne. Sang leader
Taeyeon bahkan meminta Avril untuk
menulis lagu untuk
mereka. Wow! Para personel SNSD bertemu Avril di
Jepang. Taeyeon mengaku sangat
gugup bisa bertemu langsung dengan
sang superstar. "Kami bertemu Avril ketika
berpromosi di Kepang. Aku sangat
gugup bertemu langsung dengan
dirinya karena dia seorang artis yang
aku suka sejak aku kecil," ujar
Taeyeon dalam wawancara bersama ELLE Girl dilansir Soshified, Jumat
(22/6/2012). "Aku bilang aku fansnya dan
langsung bertanya, jika ada
kesempatan maukah ia menulis lagu
untuk SNSD," sambung Taeyeon. Lalu apakah Avril mau? "Ia mungkin
terkejut karena itu
adalah kali pertama kami bertemu tapi
ia dengan santai menjawab 'okay'. Ia
mungkin asal saja bilang begitu tetapi
aku senang," pungkas Taeyeon.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: