(Info) Aktor Lee Byung Hun dan Aktris Lee Min Jung mengakui Hubungan Percintaan Mereka

Telah lahir pasangan kekasih baru di dunia
hiburan! Agensi Lee Min Jung baru-baru ini membuat
pernyataan resmi mengungkapkan bahwa
aktris mereka dan Lee Byung Hun telah
mengkonfirmasi hubungan mereka sebagai
pasangan kekasih. Semenjak awal tahun ini, ada rumor yang
beredar mengenai dua selebriti ini dan
hubungan mereka, namun kedua pihak
membantah rumor ini. Dikatakan bahwa Lee
Byung Hun dan Lee Min Jung pacaran secara
diam-diam, namun dengan rumor yang meledak mengenai pernikahan keduanya,
pasangan ini akhirnya memutuskan untuk
mengkonfirmasi berita bahwa mereka
memang berada dalam suatu hubungan
percintaan! Aktris Lee Min Jung menyatakan, "Aku
membantah berita bulan April lalu karena
aku tak siap publik tahu akan hal itu
(hubunganku dengan Lee Byung Hun) dan aku
juga tak siap untuk akibat setelah berita
meruak. Yang paling penting, karena orang tuaku dan agensiku tak sadar
akan situasi
ini, aku tak punya pilihan lain selain menjadi
bahkan lebih hati-hati." Ia melanjutkan, "Aku berpikir bahwa aku
ingin muncul dan dengan jujur mengungkap
berita ke semuanya setelah aku menjadi
lebih percaya diri dalam keputusanku dan
semuanya telah menjadi lebih stabil. Aku
memutuskan bahwa tak tepat untuk membantah kebenaran lebih lama lagi jadi
aku mengungkapkan posisiku setelah
banyak berdiskusi dengan para senior-ku." Mengenai rumor pernikahan bulan
November aktris ini menyatakan, "Berita
mengenai pernikahan yang diadakan
November ini adalah salah. Dan tentunya tak
benar bahwa aku melakukan fitting hanbok.
Kami berdua sama sekali tak mempersiapkan pernikahan dan tak ada
yang ditetapkan (mengenai pernikahan)." Akhirnya Lee Min Jung mengekspresikan,
"Ini masalah yang masih cukup sensitif,
namun kami berdua membawa hubungan
kami dengan serius dan jika nantinya
beberapa berita baik akan datang, kalian
semua akan menjadi pertama yang tahu." Lee Byung Hun mengungkapkan sisinya
dengan menyatakan, "Aku menulis untuk
kalian semua dengan hanya beberapa
minggu tersisa sampai aku meninggalkan
Korea selama sisa tahun 2012. Aku telah
menemukan seseorang yang aku ingin bersamanya. Dan karena aku percaya
bahwa itu kewajibanku untuk membiarkan
semua fans kami tahu lebih dulu, aku
memutuskan untuk mem-posting kata-kata
ini." Ia melanjutkan, "Setelah mengenal dirinya
beberapa lama sekarang, aku berpikir
bahwa ia punya kemampuan untuk
mencerahkan orang-orang di sekelilingnya
dengan hatinya. Namun, tak dapat dielakkan
bahwa kami berdua terkejut ketika rumor mulai tersebar tepat setelah
kami baru saja
memulai hubungan kami," mengungkapkan
alasan mengapa keduanya membantah
rumor ini. Aktor menutup pernyataan dengan,
"Sekarang, ia telah menjadi seseorang yang
paling penting bagiku. Dan aku ingin
melanjutkan hubungan kami dengan
serius." Telah dilaporkan bahwa keduanya memulai
hubungan mereka di pertengahan pertama
tahun ini, dan pasangan selebriti ini lanjut
untuk menumbuhkan hubungan mereka
dengan hati-hati. Selamat untuk Lee Min Jung dan Lee Byung
Hun! Semoga langgeng sampai menikah!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: