(Info) Seungri mengucapkan selamat ulang tahun kepada G-Dragon melalui video

Pada tanggal 18 Agustus, Big Bang Seungri mengupload sebuah video spesial yang
dibuat oleh dirinya sendiri untuk
mengucapkan selamat ulang tahun yang ke
25 untuk leader G-Dragon! Penyanyi ini menulis di me2day miliknya,
"Maknae Big Bang, pesan dari Seungri untuk
leader Kwon Jiyong hyung. Aku mencintaimu,
Kwon Jiyong. Jangan membuangku.." Sambil mengangkat cake bertuliskan
'Happy Birthday' diatasnya, Seungri
berkata, "Hari ini adalah hari ulang tahun
dari Big Bang leader G-Dragon hyung. Aku
ingin benar-benar mengucapkan selamat atas
ulang tahunnya yang ke 25. Jiyong hyung kami sedang jauh sekarang
itulah sebabnya
aku memutuskan untuk menaruh hatiku di
dalam sebuah video dan mengirimkan ini
kepadanya. Aku sangat menantikan album
solo mendatang dari G-Dragon hyung. Kwon
Jiyong kami, Jiyong hyung aku mencintaimu." Ia melanjutkan, "Karena
Jiyong hyung tidak
bersamaku hari ini, aku akan meniup lilin ini
untuknya (ah, ini akan segera terbakar) Satu,
dua, tiga. Jiyoung hyung, fighting!" Netizen berkomentar, "Seungri benar-
benar imut", "aku sangat senang melihat
persahabatan mereka seperti ini" dan
"Kau bisa mengatakan dengan jelas
seberapa besar ia mencintai leadernya
hanya melalui video ini".

Video bisa lihat disini : www.youtube.com/watch?v=-V-pJZiguuo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: