(News) Foto Masa Lalu Shin Se Kyung Menarik Banyak Perhatian Netizen

Foto masa lalu dari aktris Shin Se Kyung telah
menarik perhatian. Shin Se Kyung tampil tanggal 19 Agustus di
'Section TV', di mana dia berbicara jujur. Di hari itu ,'Section TV'
memutar klip lama Shin Se Kyung ketika ia tampil di
sebuah video pendidikan bahasa Inggris dan
juga di salah satu video musik Seo Ji Tae
sebagai seorang anak kecil. Aktris ini terlihat
malu saat menyaksikan klip lamanya itu ,
dengan menanggapi, "Mengapa saya seperti ini?" Meskipun malu, dia
berkomentar, "Saya
sangat lucu," dan membuat tawa semuan
staf dilokasi. Ketika ditanya tentang bagaimana
perasaannya menjadi dikenal sebagai gadis
dari album solo pertama Seo Tae Ji 'Take Five',dia menjawab, "Saya
tidak ingat persis, tapi saya mendengar bahwa saya
yang terbaik di antara orang lain selama
audisi." Dia melanjutkan, "Saya masih
muda jadi saya tidak menyadari [ketenaran].
Saya hanya berpikir itu keren bagaimana
foto saya digantung di toko2 musik. " Netizens berkomentar, "Dia terlihat lucu,"
"Dia sempurna bahkan sebagai seorang
anak," dan "Yang terbaik di audisi … dia
benar2 memiliki sesuatu."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: