(Info) Dongwan SHINHWA ''Pertemanan Lebih Penting Daripada Cinta''

Pada tayangan jTBC "Shinhwa Broadcast"
19 Agustus, Shinhwa Dongwan
mengungkapkan pendapatnya mengenai
pertemanan dan cinta. Episode ini bertema "Friendship Channel –
The Best Friend", di mana 50 panel laki-laki
diundang untuk menjawab berbagai
pertanyaan bersama dengan para member
Shinhwa. MC tamu, Son Bum Soo, bertanya, "Jika
teman dan pacarmu mengajak bertemu di
waktu yang bersamaan, kepada siapakah
kalian akan pergi?", di mana Junjin
menjawab, "Aku akan menelepon pacarku
untuk datang bersama di tempat Aku berkumpul bersama teman-temanku. Saat
Aku berpacaran, kebanyakan waktu
temanku juga bersama denganku."
Hyesung menambahkan, "Di masa lalu,
pertemanan lebih penting daripada cinta. Aku
akan menganggap janji (untuk berkumpul) bersama dengan teman lebih penting, tapi
sekarang Aku menyesal melakukannya",
sedangkan Eric menunjukkan sisi
romantisnya dan dengan tegas mengatakan,
"Aku akan pergi ke pacarku tidak peduli
apapun." Di sisi lain, Dongwan mengungkapkan
pendapat yang jauh berbeda dari para
member saat dia berkata, "Aku dulunya
seorang pria yang percaya bahwa cinta lebih
penting daripada pertemanan, namun,
setelah menderita karena cinta beberapa kali, Aku menemukan bahwa pertemanan
berlanjut selamanya dan wanita tidak berarti
banyak." Untuk ini, Son Bum Soo bertanya kepada
Dongwan, "Apakah kau sakit karena kau
baru putus belum lama ini?", di mana
Dongwan menjawab, "Ini tidak ada sangkut
pautnya dengan hal itu. [Ada kalanya] saat
Aku dicampakkan saat Aku benar-benar jatuh cinta." Lebih jauh, Dongwan
menambahkan, "Para
member Shinhwa membantukku melewati
masa-masa patah hati setelah putus," yang
mana dijawab oleh para member, "Itu tidak
benar. Kami bahkan tidak tahu bahwa dia
sedang berpacaran", yang mengangkat suasan dengan candaan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: