Backstage : Comebacknya 2AM

Grup Balada 2AM telah membuat comeback dengan membeberkan album baru [‘F.Scott Fitzgerald`s Way Of Love].

Berlainan dengan perkiraan banyak orang bahwa mereka akan bersusah payah di antara para penyanyi andal seperti Big Bang dan SHINee yang baru comeback dan berbagai grup baru yang diluncurkan oleh perusahaan entertainment besar, lagu-lagunya yang dipadukan dengan suara merdu dari 4 anggota dengan lirik lagu yang menyedihkan kini menghiasi urutan atas di tangga lagu kebanyakan sumber lagu online.
Dalam Backstage Chat minggu ini, kita akan bersama dengan 2AM yang melakukan comeback dalam 1 setengah tahun dengan membuat publik terharu.

* Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pendengar yang telah memberikan pertanyaan untuk 2AM. Dan, kami akan mengirim kertas tandatangan 2AM bagi 4 pendengar yang pertanyaannya dipilih.

Daftar 4 pemenang : Ade Nunna (Pendengar dari siaran bhs. Indonesia), Hoang Cong Thang (Pendengar dari siaran bhs. Vietnam), Yiyuri Jeannie dan Amix Guerra (Pendengar dari siaran bhs. Spanyol)

Q : Pertama, kami minta memperkenalkan album baru.
A : [Jo Kwon]: Ya, motif Album [‘F.Scott Fitzgerald`s Way Of Love] diambil dari kisah percintaan dalam novel seorang penulis bernama F. Scott Fitzgerald yang terkenal juga sebagai penulis novel ‘The Curious Case Of Benjamin Button’ dan ‘The Great Gatsby’.
Lagu “I Wonder If You Hurt Like Me” (너도 나처럼) adalah lagu balada. Di dalam Musik Videonya, Jin-woon berperan sebagai pemeran utama. Dan, para pendengar dapat menikmati harmonisasi dan suara yang meraung dari kami 2AM.

Q :Banyak pendengar memberikan pertanyaan ini termasuk pendengar dari siaran bhs. Indonesia, Ade Nunna. Kebanyakan lagu 2AM adalah lagu-lagu menyedihkan. Namun tidakkah ada rencana untuk mempersembahkan lagu ceria?
A : [Jin-woon]: Sejauh ini kami mempersembahkan berbagai jenre seperti lagu dance, lagu ceria, dll. Namun, kami memilih lagu balada sebagai lagu title karena itulah jenre yang kami dapat memperdengarkan paling bagus.

Q : Pendengnar dari Vietnam, Hoang Cong Thang bertanya kepada Chang-min. Di dalam album ini, dimuat juga lagu yang dibuat Chang-min sendiri. Darimanakah Chang-min mendapat inspirasi dalam membuat lagu itu?
A : [Chang-min]: Pada awalnya, saya berpikir tidak banyak lagu cinta di antara lagu-lagu 2AM. Karena kebanyakan lagunya mengisahkan perihnya perpisahan, saya berpikir mungkin baik juga menyanyikan soal cinta dengan warna kami sendiri.

Q : Pendengar dari Prancis, Clemence bertanya kepada Jin-woon. Bagaimana kesannya memperluas aktivitasnya dari penyanyi ke aktor juga?
A : [Jin-woon]: Akting adalah sebuah bidang yang saya ingin coba lakukan. Saya berterima kasih kepada semua fans yang memberi feedback baik terhadap akting saya. Saya ingin mengunjungi para fans lebih sering bukan hanya sebagai penyanyi, tapi juga sebagai aktor.

Q : Inilah pertanyaan dari pendengar dari Spanyol, Yiyuri Jeannie. Apakah setiap anggota saling bersaing untuk memiliki bentuk badan yang lebih bugar dan bagus daripada yang anggota lainnya?
A : [Seul-ong]: Sepertinya persaingannya bukan di antara kami, melainkan dengan para grup lain.
A : [Chang-min]: Akhir-akhir ini, terdapat juga cukup banyak grup yang merasa iri dengan postur badan kami. Dan, kami menjadikan olahraga sebagai permainan rutin, tapi itu bukan persaingan. Memang, kami banyak perhatian juga untuk badan dan tetap menjaga postur fisik kelihatan bugar.

Q : Dengan pertanyaan dari pendengar Spanyol bernama Amix Guerra, kami akan mengakhiri wawancara dengan 2AM. Kira-kira seperti apa bentuknya 2AM setelah 10 tahun kemudian?
A : [Jo Kwan]: Saya berharap 2AM menjadi grup yang masih melakukan aktivitasnya yang tetap digemari walaupun waktu 10 tahun berlalu.
A : [Chang-min]: Saya mengira mungkin waktu itupun kami tetap giat bernyanyi dengan lebih aktif dan dengan suara yang lebih dalam, sehingga hanya mendengarkan musiknya saja, banyak orang bisa tahu lagu itulah musik 2AM.

Note : Q sebagai pewawancara dan A sebagai Narasumber

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: