Tangga Ingin Jadi Pembuka Konser Big Bang di Indonesia

Konser 'Alive' Big Bang di
Indonesia memang belum bisa
dipastikan. Tetapi grup Tangga
sudah bersiap ingin menjadi
band pembuka dalam konser
tersebut. Kamga memang menggemari Big Bang. Dalam akun
Twitter pribadinya ia terhitung sering mem-posting
soal Big Bang. "Kalau bisa sih kami jadi pembuka Big Bang. Pokoknya
kalau promotornya minta kami jadi pembukanya,
kami akan belajar nari deh," ujar Kamga saat ditemui
di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (29/4/2012). Meski Big Bang adalah
band KPop tak berarti Kamga
terkena heboh konser Super Junior beberapa hari lalu.
Kamga mengaku tak memaksakan diri untuk
menonton konser SuJu. Bagaimana kalau Big Bang? "Gue kena euforianya.
Tapi gue nggak mau nonton
SuJu jadi tiket konser termahal gue. Jadi kayanya ada
yang salah aja kalau gue nonton Suju. Ada banyak
jadwal juga jadi gue nggak bisa. Tapi nanti kalau
konser Big Bang gue pasti bela-belain untuk nonton,"
jelas Kamga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: