Yuk !! Kita Cicipi Makanan Korea Via Internet

Demam film Korea dan Kpop, membuat kuliner khas Korea semakin populer. Mengingat Korea juga dikenal sebagai negeri yang kaya koleksi kuliner lezat.

Kekhasan hidangan Korea terletak pada rasa yang tajam dengan campuran bubuk cabai dan bawang putih.

Penasaran ingin cicip? Kunjungi blog berikut yang akan membawa Anda menemukan cita rasa asli Korea. Praktis, mudah dan tidak perlu keluar uang untuk beli tiket pesawat.

Seoul Eats

Blog yang dikelola Daniel ini menjadi yang paling populer di Korea saat ini. Di sini, Anda akan mendapatkan informasi tentang masakan Korea, info wisata, dan hal-hal menyenangkan yang dapat Anda temukan di Seoul. Bagi Anda yang memiliki rencana liburan ke Korea wajib membuka blog satu ini.

Eatyourkimchi

Eatyourkici bukan sekadar blog yang berisikan Korea cuisine, tapi juga kesenian dan budaya khas Korea. Blog yang dibuat pada Mei 2008, ini banyak menyajikan hal-hal menyenangkan yang dapat Anda lihat dan nikmati, seperti Kpop musik di hari Senin,Treasure Wonderful Find di hari Rabu, pengalaman kisah pribadi di hari Kamis, dan informasi bumbu makanan Korea.

Korean Taste

Ini adalah majalah online yang berisi organisasi pariwisata di Korea. Jadi prinsipnya, jika Anda ingin mengintip resep atau review tentang makanan Korea, kunjungilah blog ini.

Aeri's kitchen
Aeri, namanya mungkin tidak asing di telinga para pecinta resep makanan Korea. Ia adalah seorang wanita luar biasa yang gemar memasak makanan Korea. Untuk mengobati rasa penasaran tentang makanan khas Korea, silakan klik blog ini.
Maangchi
Blog ini sengaja dibuat oleh para komunitas pencinta makanan Korea. Dari mereka yang gemar memasak, hunting kuliner, hingga foodie semuanya berkumpul di sini.
Easy Korean Food
Kalau Anda ingin belajar tentang teknik dan mengenal bumbu Korea, blog ini sangat pas untuk dikunjungi. Berbagai jenis resep tersaji di sini, dari resep yang asing namanya, hingga resep makanan yang mungkin pernah Anda cicip di restoran di Tanag Air.

Korean cuisine
Blog satu ini berisi tentang arsip-arsip resep makanan Korea. Resep klasik hingga modern ada di dalamnya. Seperti kimci, bimbab dan sup pedas

Kimchi zen

Berisi jurnal petualangan tentang pengalaman makanan Korea. Dilengkapi dengan resep dan tips untuk para ekspatriat yang tinggal di Korea. Ini adalah salah satu blog tertua makanan Korea.
Source : vivanews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: