Download : JYJ Junsu – I Don’t Like Love (Romanization, English, Indonesian Trans)

English Translation:

Like my tangled up hair, the inside of my heart is becoming a mess
These days, living doesn’t really seem like living
I just miss you
I don’t know what was so great or hard about love and a girl like you
What to do with these sad memories that I keep thinking of or this sleepless night?
The one and only love that I want
And the love that I want to throw away
I don’t like this love that I can’t have but I can’t throw away
My mouth, my two eyes and my face expression from
The laughter that came out whenever I saw you – I don’t remember
The stranger’s face in the mirror is me
We shouldn’t have known each other
We didn’t know that this is pain back then
What to do with my long day filled with your voice in my ears?
The one and only love that I want
And the love that I want to throw away
I don’t like this love that I can’t have but I can’t throw away
My love, my love that I want to forget, my love that I want to remember
I don’t know – I don’t like it, I really don’t like love anymore
I don’t like this love that I can’t have but I can’t throw away
I don’t like love anymore

Romanized:

Heong keureojin nae meori cheoreom
Nae maeum sokdo jeomjeom eongmangi dwaegajyo
Yojeumeun jeongmal saneunge saneunge aniya
Geunyang niga bogo sipeo
Kkajit sarang neoran yeojaga mwoga
Geuri johatgo himdeunji moreugesseo
Nune tto balbhineun seulpeun chueogeul
Jam mot irul i bam tto eotteokhae
Dan hana gatgo sipeun sarang
Tto beorigo sipeun geu sarang
Gajil sudo u~ u~ beoril sudo
Eobtneun sarangi silhdaguyo
Neoman bomyeon nawatdeon useum
Itgawa du nun pyojeong gieogi an najyo
Geoureul bomyeon waenji natseon
Saram han myeongi ige naran marieyo
Urin seoro mollasseoya dwae apeunge
Ireon geonji geuttaeneun mollatjanha
Gwie tto deullineun ni mogsoriga
Nae gilgo gin harul tto eotteokae
Dan hana gatgo sipeun sarang
Tto beorigo sipeun geu sarang
Gajil sudo u~ u~ beoril sudo
Eobtneun sarangi silhdaguyo
Nae sarang itgo sipeun sarang
Gieoghago sipeun geu sarang
Moreugesseo u~ u~ sireo ijen
Jeongmal sarangi silhdaguyo
Gajil sudo u~ u~ beoril sudo
Eobtneun sarangi silhdaguyo
Ijen sarangi sireo

INDONESIAN
Seperti rambutku yang kusut, hatiku yang terdalam menjadi berantakan
Hari-hari yang aku jalani kini, aku hidup tak tampak seperti benar-benar hidup
Aku hanya merindukan dirimu
Aku tak tahu seberapa hebatnya cinta dan seorang wanita sepertimu
Apa yang harus aku lakukan dengan kenangan sedih yang selalu aku pikirkan ini, kenangan yang selalu mengganggu tidurku
Satu-satunya cinta yang aku inginkan
Dan cinta yang ingin aku hapus
Aku tak suka cinta yang tak bisa dimiliki, tapi aku juga tak mampu menghapusnya
Mulutku, kedua mataku, ekspresi wajahku dari..
tawa yang keluar setiap kali aku melihatmu, aku tak ingat
Wajah asing di cermin itu adalah aku
Kita seharusnya tak saling kenal
Saat itu kita tak tahu jika cinta ini akan menjadi begitu menyakitkan
Apa yang harus aku lakukan dengan hari-hariku yang dipenuhi dengan suaramu ditelingaku?
Satu-satunya cinta yang aku inginkan
Dan cinta yang ingin aku hapus
Aku tak suka cinta yang tak bisa dimiliki, tapi aku juga tak mampu menghapusnya
Cintaku, cintaku yang ingin aku lupakan, cintaku yang ingin aku kenang
Aku tak tahu, aku tak menyukainya, aku sungguh menyukai cinta lagi
Aku tak suka cinta yang tak bisa dimiliki, tapi aku juga tak mampu menghapusnya
Aku sungguh tak menyukai cinta lagi

Credit, Thanks to : ciwbaik.wordpress.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: