(Info) Di 'Korean Music Wave in Google' Seohyun 'SNSD' Tampil Dengan Gitar Pink.

Konser MBC 'Korean
Music Wave in Google' di
California telah berakhir
beberapa jam yang lalu.
Dalam acara tersebut,
Seohyun 'SNSD' tampak memukau dengan penampilan solonya. Dari
perempuan yang manis dan lucu,
Seohyun berubah menjadi seorang rocker
dengan gitar listrik pink-nya. Dibalut atasan
dan rok hitam, maknae SNSD itu
menyanyikan 'Flying Duck' dari band rock
Korea Cherry Filter. "Saya sangat menikmati lagu ini waktu saya
masih training. Saya merasa bertambah
semangat untuk mendengarkan lagu ini
setiap kali ada kesulitan. Saya sangat ingin
menyanyikan lagu ini untuk kalian apabila
ada kesempatan," ucapnya. Tidak hanya tampil solo, Seohyun juga tampil
bersama personel SNSD lainnya dengan lagu
The Boys, Mr. Taxi, dan Gee. Sayang, Yoona
dan Yuri tidak ikut tampil dalam konser
tersebut. "Yuri dan Yoona tidak dapat hadir di sini
karena harus syuting drama mereka. Jadi
saya harap kalian tetap bersemangat karena
kalian akan menjadi Yuri dan Yoona malam
ini!" seru Tiffany pada penonton.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: