(Info) Yonghwa Ingin Kantongi Jungshin Saat Liburan

Vokalis band CNBlue
Yonghwa rupanya sangat
menyukai sang maknae
Jungshin. Yonghwa bahkan
ingin mengantongi
Jungshin jika pergi berlibur. Yonghwa menyatakan hal tersebut dalam
sebuah sesi wawancara bersama Dream
Escape. Keempat personel CNBlue ditanya
mengenai apa yang dilakukan jika diberi
waktu kosong selama seminggu. "Aku ingin berlibur ke luar negeri, jika bisa
aku pasti akan pergi bersama Jungshin.
Malah aku ingin membawa Jungshin di
sakuku. Aku sangat ingin mengantongi dan
membawanya ke mana-mana. Aku juga
akan membayar semua kebutuhannya. Selama dia setuju, ke mana pun aku ingin pergi
bersamanya," ujar Yonghwa dilansir Daily
KPop News. Yonghwa juga menyatakan ia sangat
menyukai Jungshin. Jungshin pun langsung
menghela nafas tanda tak setuju. "Ini semacam hubungan antara majikan dan
budaknya. Tolong jangan berpikir macam-
macam soal hubungan kami," ujar Jungshin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: