(Info) Taeyang ''Big Bang'' Tak Suka Uang

Siapa tak suka uang?
Namun personel Bigbang
Taeyang mengaku dirinya
tak menyukai uang.
Bahkan ketika diberi
sekalipun. Benarkah? Bigbang menjawab pertanyaan dalam sebuah sesi wawancara
dengan Ray Magazine Jepang. Salah satu
pertanyaannya adalah apa yang akan
personel Bigbang lakukan jika diberi uang
KRW 3 miliar. "Aku akan memberikannya pada Seungri.
Aku percaya dia akan memulai sebuah bisnis
dan mendapatkan keuntungan yang banyak.
Aku akan meminta uangku setelahnya," ujar
G-Dragon. Sementara itu Daesung menjawab akan
keliling dunia dan TOP akan memberi uang
tersebut pada orangtuanya. Bagaimana
dengan Taeyang? "Aku akan membeli sebuah rumah mewah.
Tapi jika benar terjadi aku akan
memberinya pada orangtuaku. Aku tak suka
uang," jawab Taeyang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: