(Info) Pentingkan Karier BoA, berhenti Sekolah.

Penyanyi solo BoA sudah
berkarier sejak tahun
2000 lalu. Kala itu
usianya baru 14 tahun.
BoA pun terpaksa berhenti
sekolah. BoA bukannya tak mampu. Ia bahkan
menyatakan dirinya adalah salah satu yang
terpintar di kelasnya saat itu. "Aku masuk SMP sebagai murid paling pintar
di kelas," ujar BoA dalam KBS 'Win Win'
dilansir AllKPop, Selasa (29/5/2012). Namun prestasinya di sekolah tak bisa ia
lanjutkan. BoA harus memilih antara sekolah
atau kariernya. Ia pun memutuskan berhenti. "Tapi ketika aku mulai
promosiku di Jepang
saat masih sekolah, aku sering tak bisa masuk
dan akhirnya aku harus berhenti sekolah.
Aku mendapat ijazah SMA ku lewat GED
(General Education Development/Ujian
Persamaan)," paparnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: