(Info) Taeyang Tak Mau Habiskan Energi untuk Senang-senang

Usia yang hampir
seperempat abad adalah
usia yang tepat untuk
bersenang-senang. Namun
berbeda bagi personel
Bigbang Taeyang yang tahun ini berusia 24
tahun. Ia justru tak mau
melewatkan waktu hanya
untuk bersenang-senang. "Aku senang untuk pergi
dan bersenang-senang tapi aku tidak melakukannya," ujar Taeyang
pada 10Asia dilansir Bigbang Updates. Taeyang menyatakan ia lebih suka
menyimpan energinya untuk hal lain. Tentu
saja untuk tampil di panggung bersama
Bigbang. "Ada energi dan bakat yang tak bisa aku
kontrol dari dalam tubuhku. Jika aku malah
menghabiskan energi untuk bermain dan
bersenang-senang dengan teman-temanku,
tak akan ada energi tersisa untuk tampil di
panggung. Jadi aku selalu menyimpan energi itu," paparnya. Terbiasa
sangat sibuk seperti itu ternyata
juga membuat pusing. Sebabnya kadang
Bigbang juga tak selalu tampil di panggung.
Seperti saat mempersiapkan album baru. "Itulah mengapa hiatus adalah
periode yang
sangat sulit bagiku. Aku tak punya hal untuk
dilakukan," ujarnya sambil tertawa.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: