Jay Park Bicarakan Album Pertamanya

Penyanyi asal Amerika Serikat berdarah Korea, Jay Park, baru saja
mengeluarkan album
perdananya yang diberi judul "New Breed".
Menurutnya, album ini mengejawantahkan tentang
dirinya. Album ini mengemas 15 lagu, 13 lagu asli karyanya
sendiri. Menurut Jay, album ini sangatlah personal
karena ditulis berdasarkan apa yang dirasakan
olehnya. "Ini bisa dibilang sebagai album personal saya,
karena 13 lagunya saya tulis sendiri. Kenapa saya
nulis sendiri karena saya tahu musik yang saya suka.
Saya tahu, saya bagusnya di mana dan jeleknya di
mana. Ada dua lagu yang bukan saya tulis, tapi saya
suka lagu itu," jelas Jay Park saat berbincang di Hard Rock Cafe,
Jakarta, Rabu (9/5/2012). Jay menceritakan jika di album ini musiknya
lebih
menggaungkan warna RnB dan hip hop."Soalnya
saya sudah denger genre lagu itu sejak umur tujuh
tahun," jelas mantan pemimpin boyband 2PM ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: