Jay Park Manggung dengan Baju Pemberian Fans Indonesia

Siapa sangka dalam showcase-
nya semalam Jay Park tampil
dengan kaos putih yang
bertuliskan 'DAMN! I Love
Indonesia!' Ternyata, kaos itu
pemberian dari seorang penggemarnya di Indonesia.
Wow! Mengejar Jay tengah malam di
bandara Soekarno-Hatta, tidak
membuat perjuangan Novi
Monik (21) sia-sia. Ia berhasil memberi kaos 'DAMN! I Love Indonesia!'
itu secara
langsung pada penyanyi asal Seattle itu. "Malem itu (di bandara
Soetta) dia sempet ngasih fans
signing sebentar buat kita yang ngejar ke bandara.
Aku bilang pakai bahasa inggris 'gue punya kado buat
lo,' Terus langsung diambil sama Jay dan bilang 'Thank
you very much'. Jay megang baju itu terus dari airport
sampai ke mobil," ujar mahasiswi Bina Nusantara University, , Jumat
(11/5/2012). "Aku kasih surat juga, aku bilang 'Jay please pakai
baju ini waktu fans signing atau pas tampil buat
nunjukkin kalau kamu cinta sama Indonesia'. Aku
ngasih gantungan kunci Indonesia juga," tambahnya. Penyanyi kelahiran
25 April 1987 itu memang tidak
memakai baju pemberian Novi saat acara fans
signing. Tapi ternyata, pelantun 'Girlfriend' itu
mengejutkan Novi dan juga seluruh penonton yang
ada di Balai Sarbini, Kamis (10/5/2012) dengan
memakai baju 'DAMN! I Love Indonesia!' itu. "Besokannya aku dateng ke
fans signing, tapi nggak
dipakai. Aku udah hopeless. Tapi tahunya dia pakai
untuk tampil di showcase-nya. Aku langsung nangis,
antara excited sama lemes. Mau foto tapi udah
gemeter," ungkapnya antusias. Kegembiraan Novi tidak hanya sampai situ saja. Ia
pun juga sempat high five dengan penyanyi yang
sempat bergabung di JYP Entertainment itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: