Patria Ragasa, Nenek 75 Tahun yang Idolakan Kim Hyun Joong

Idola KPop ternyata tak hanya
digandrungi oleh remaja saja.
Terbukti ada seorang nenek
berusia 75 tahun bernama
Patria Ragasa yang sangat
mengidolakan leader SS501 itu. Patria tampak mencolok di antara ribuan
Henecia (panggilan untuk fans Hyun
Joong) yang rata-rata remaja putri. Ia datang
mengenakan kaos bergambar foto Hyun Joong dan
dirinya. Sang nenek yang datang bersama anak dan cucunya
itu tak henti memamerkan foto dirinya bersama Hyun
Joong. Ia berkesempatan foto dengan Hyun Joong di
sebuah acara lelang amal di Filipina tahun 2011 lalu. Patria mengaku
mulai menyukai Hyun Joong saat ia
bermain di serial 'Boys Before Flowers'. Ia sendiri pun
bingung ketika ditanya mengapa dirinya sangat
menyukai sosok Hyun Joong. "Aku mulai menyukai Hyun Joong sejak ia bermain di
serial 'Boys Before Flowers'. Aku tidak tahu kenapa
aku suka sama dia, tapi aku benar-benar jatuh cinta
padanya. Dia sungguh mengagumkan," ujar Patria
di area jumpa fans Kim Hyun
Joong, Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat (4/5/2012). Saat
jumpa fans usai, terlihat Patria berteriak bahagia
saat keluar dari arena konser. Maklum Hyun Joong
memang menyalami dan high five pada semua
Henecia yang hadir. "Ia turun dari panggung dan memeluk aku!" ujar
Patria histeris.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: