Alasan Shindong 'SuJu' Operasi Kelopak Mata

Shindong 'SuJu' mengaku telah
mengoperasi kelopak matanya
pada Agustus 2011. Ia pun
akhirnya membeberkan alasan
mengapa melakukan hal itu. "Saya ingin meningkatkan
popularitas saya seperti
personel yang lain. Itu alasan
saya mengoperasi kelopak
mata," candanya yang
membuat semua orang tertawa, seperti dilansir Soompi, Selasa
(15/5/2012). Memang, banyak yang mengatakan pembawaan
Shindong dengan matanya tidak terlihat bagus.
Karena itu juga akhirnya ia mengoperasi kelopak
matanya. "Setelah mengoperasi kelopak mata saya, fans saya
meningkat drastis," tambahnya masih dengan nada
kelakarnya. Bagaimana menurut kamu, ELF? Apakah Shindong
terlihat lebih oke setelah operasi kelopak mata?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: