Tim Hwang Ingin Bisa Konser di Indonesia

Penyanyi asal Korea Selatan
yang berduet dengan Astrid di
'Saranghamnida' Tim Hwang
melebarkan sayap dengan
merilis album di Indonesia. Ia
pun ingin menggelar showcase atau bahkan konser di Indonesia. Ia mengaku senang
melihat fansnya di Indonesia yang begitu
bersemangat dan membuatnya ingin menggelar
konser di sini. "Setelah single dan drama aku pasti akan kembali ke
sini untuk showcase atau konser. Aku ingin
memperlihatkan sisi penyanyiku. Aku tak akan hanya
diam menunggu, aku akan bekerjakeras dan
berharap bisa kembali ke sini," ujar Tim. Tim memang bukan hanya
merilis album. Ia juga
berakting dengan drama kolaborasi Korea-Indonesia
berjudul 'Saranghae, I Love You'. Dalam drama itu dia
beradu akting dengan Revalina S. Temat. Syuting
drama tersebut dilakukan di dua negara Indonesia
dan Korea. Ada cerita menarik? "Kami punya banyak cerita bersama aku tak bisa
memilih satu. Salah satunya adalah pergi ke ski resort
saat itu sangat dingin dan aku memberikan jaketku
pada Revalina. Dari situ aku merasa kami jadi dekat.
Ah, aku tak tahu cerita lucu apa yang harus
diceritakan tapi semua prosesnya menarik," ucap Tim dalam bahasa
Inggris yang lancar. Meski harus bekerjasama dengan orang Indonesia
untuk pertama kalinya, Tim mengaku tak mengalami
kesulitan. Bahasa memang jadi kendala utama, tapi ia
tak menganggapnya sebagai masalah besar. Begitu
pula dengan rekaman bersama Astrid yang dilakukan
terpisah. Keduanya baru bertemu sekali dan langsung berduet. "Aku tak
mau bilang kesulitan. Karena aku akan
bekerja keras, apalagi bersama Astrid kami rekaman
secara terpisah jadi awalnya sulit. Tapi ketika
bertemu, semua kamera di depan kami, dan harus
syuting dalam pertemuan pertama, semuanya terasa
sangat palsu. Aku selebriti di Korea dan Astrid di Indonesia, sangat
bagus dan luar biasa. Tak butuh
waktu lama kami langsung dekat," Selain Astrid dan Revalina, Tim juga
dibantu oleh
vokalis band Padi Fadly untuk lagunya 'Bad Love'. Dari
Fadly ia belajar banyak soal pengucapan bahasa
Indonesia. "'Bad Love' direkam dalam bahasa Indonesia dan
digunakan untuk soundtrack drama. Aku
bekerjasama dengan Fadly yang sangat luar biasa. Ia
mengajariku cara membaca bahasa. It was really
cool, aku merasa seperti pelajar lagi, belajar," tutup
Tim.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: