(Info) Berat Badan Naik, Perut Nana 'After School' Membuncit?

Personel After School Nana
memiliki tubuh yang kurus
dan tinggi. Namun baru-
baru ini Nana menyatakan
perutnya mudah sekali
membuncit. Wah, kenapa ya? Nana menyatakan jika makan banyak,
semua makanan itu akan tertimbun di
perutnya. Dengan demikian hanya perutnya
saja yang membuncit sementara bagian
tubuh lainnya tak berubah. "Aku naik berat badan sampai 51 kilogram.
Kapanpun aku makan semuanya tertimbun di
perutku makanya aku khawatir," ujar Nana
dalam MBC 'Weekly Idol' dilansir Soompi,
Rabu (25/7/2012). Untuk membuktikannya, Nana kemudian
makan daging dan mengukur lingkar
perutnya sesudah dan sebelum makan.
Terbukti lingkar perutnya bertambah usai
makan. "Ketika aku makan, perutku membuncit. Aku
harus berolahraga agar (buncitnya) hilang
lagi," pungkasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: