(Info) Berkuda Hobi Baru Kahi Eks After School

Lulus dari After School,
Park Kahi tak terdengar
kabarnya. Rupanya ia
sedang menekuni hobi
baru. Hobi apa ya? Hobi tersebut jauh dari dunia yang selama ini
membesarkan namanya. Kahi sedang
senang-senangnya berkuda. "Kalian penasaran apa yang aku lakukan
akhir-akhir ini kan? Setiap hari aku berkuda.
Berkuda sangat menyenangkan. Untuk
pertama kalinya kemarin, aku kabur
bersama kudaku, aku bahkan membeli
minuman untuk merayakannya. Menyegarkan ketika kudanya berlari," ujar
Kahi melalui akun Twitter pribadinya dilansir
Soompi, Jumat (27/7/2012). Meski menikmati hobi barunya itu, Kahi juga
ingin cepat-cepat kembali ke panggung
hiburan. Ia merindukan aktivitasnya sebagai
penyanyi. "Tetap saja aku merindukan fans. Ayo
bertemu secepatnya," sambung Kahi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: