(Info) Thunder Tertawa Keras Karena Dara Ragu - Ragu Mencukur Rambutnya

Anggota MBLAQ yang dikenal sebagai idol
yang chic , diwawancarai. Thunder dan
kakaknya, Sandara Park, telah sering
disebut sebagai "Idol bersaudara dengan gen yang baik." Sepanjang
wawancara, Thunder selalu
menunjukan senyum di wajahnya setiap kali
kami berbicara tentang kakanya. Hal ini
datang ke titik yang saya pikir, tidak
mungkin untuk mencari nama Thunder
secara online tanpa nama Sandara Park dalam pencarian kata kunci yang terkait
"Saya berharap saya memiliki saudara
seperti dia.". Ketika YG Entertainment mengontrak
Sandara Park, adiknyaa, Thunder, serta
anggota keluarga lainnya,ikut bersama
dengan dia ke Korea. Thunder mengatakan
bahwa kakak sulungnya, Sandara Park,
adalah mentor dan senior yang peduli DAN bijaksana. "Kakak sulung saya
kadang2 sangat manis
dan penuh perhatian, tapi kadang2 dia serius
dan didiplin. Hal ini tergantung pada moment
tertentu, haha " Baru2 ini, Thunder merilis sebuah lagu
solo,"Don't Go." Fakta yang mengatakan bahwa dia menulis lirik lagu itu
sendiri telah mengumpulkan banyak
perhatian. Tapi apa reaksi kakanya untuk
lagu tersebut? "Noona selalu ingin
mendengarkan setiap lagu yang saya buat,
dia (dara) berkata," Saya benar2 ingin melihat ini dalam album kamu,
'sehingga ketika single solo saya keluar, dia mengatakan bahwa dia
sangat bangga,
"katanya. Selama comeback 2NE1, Sandara Park
membuat kagum dan mengaggetkan semua
orang ketika ia mengungkapkan dirinya
dengan menggunakan gaya raMbut bansak
(rambut yang dicukur). Thunder
mengungkapkan bahwa, "Sebelum dia memutuskan untuk melakukan gaya rambut
itu , dia menelpon saya dan terus
bertanya," Haruskah saya melakukan ini? Haruskah saya melakukannya?
"Tanya Dara ," katanya. Ketika ditanya mengapa ia ragu2 untuk melakukan gaya
rambut bansak, ia mengatakan bahwa itu
karena ia khawatir bahwa kucing yang dia besarkan bersama Thunder, tidak
akan bisa mengenalinya. Thunder mengaku bahwa ia benar2 tertawa keras
ketika mendengar alasan konyol
kakanyanya. "Ketika saya menulis lagu yang lebih baik,
mungkin dimasukkan ke dalam Album
MBLAQ. Itu adalah sesuatu yang ingin berikan
untuk Sandara-noona, serta Bi-hyung,
"katanya malu2 . Ia baru2 ini merilis single
solo , "Don't Go ' dan mengumpulkan banyak perhatian, seperti yang terungkap
bahwa itu diciptakan oleh Thunder sendiri.
Meskipun tidak termasuk dalam album
terbaru mereka, fans masih dapat
menikmati lagunya secara live , untuk tur
Asia MBLAQ, " THE BLAQ% TOUR" saat ia menampilkan panggung solonya .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: