(Info) Pasca Kecelakaan, Nichkhun Minta Maaf di Twitter

Personel 2PM Nichkhun
terlibat kecelakaan dengan
seorang pengendara
motor. Meski keduanya
tak mengalami luka berarti, efek dari kejadian itu terus meluas. Di
antaranya adalah 'dihilangkannya'
Nichkhun dari halaman utama situs Taman
Air Caribbean Bay di mana 2PM menjadi
bintangnya. Juga bagian Nichkhun disunting
dari program televisi MBC 'Idol Star Olympic'
sehingga ia tak tampil di televisi. Nichkhun pun akhirnya minta maaf lewat
akun Twitter pribadinya @Khunnie0624.
Selain meminta maaf, dalam Tweet
berbahasa Inggris itu Nichkhun juga meminta
waktu sejenak untuk belajar dari
kesalahannya. "Aku menulis surat permintaan maaf untuk
aksi yang tidak bertanggung jawab. Untuk
korban yang terluka, keluarganya, orang-
orang Korea, fans, keluarga dan staf JYPE,
member 2PM, dan orang yang terpengaruh
karena situasi ini. Aku mengkhianati orang yang sudah memberiku cinta dan
mendukungku. Cinta dan dukungan yang tak
layak aku terima dengan perbuatanku," tulis
Nichkhun, Kamis (26/7/2012). "Aku merasa butuh waktu sejenak untuk
berpikir ulang tentang tindakanku dan diriku
sendiri. Untuk membuat diriku jadi orang
yang lebih baik lagi dan tak mengulang
kesalahan yang sama. Aku benar-benar malu
karena mengecewakan banyak orang, aku benar-benar menyesal,"
pungkasnya. Nichkhun terlibat kecelakaan Selasa
(24/7/2012) dini hari usai makan malam
bersama keluarga besar JYP Entertainment.
Ia menabrak seorang pengendara motor di
perempatan daerah Gangnam dalam
perjalanan pulang ke rumah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: