(Info) Nicole 'KARA' Takut Tampil di TV, Karena Tidak Fasih Berbahasa Korea

Personel KARA Nicole lahir
dan besar di Amerika
Serikat. Saat awal debut
sebagai penyanyi, Nicole
pun mengaku takut tampil
di televisi karena tak fasih berbahasa Korea. Nicole takut tampil di
acara yang mengharuskannya bicara
banyak. Sial bagi Nicole, setelah lancar
berbahasa Korea, KARA pindah ke Jepang. Ia
pun kembali takut. "Aku punya fobia tampil di variety show
karena bahasa Koreaku yang buruk.
Kemudian kami mulai berpromosi di Jepang
dua tahun lalu. Aku mulai takut tampil juga di
Jepang karena bahasa Jepangku juga tak
terlalu baik," keluh Nicole dalam KBS 'Do Dream' dilansir Soompi,
Senin (23/7/2012). Wajar jika Nicole sampai fobia. Ia takut salah
berbicara atau tak dimengerti orang. Jika
sampai salah, para anti fans pun biasanya tak
segan memaki. Tak peduli Nicole memang
bukan orang Korea asli. "Aku mulai berbicara sangat sedikit di
program variety karena aku tak mau salah
atau berada di posisi di mana orang tak
mengerti apa yang aku katakan," ujarnya
lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: