(Info) Eunhyuk Membawa Wanita Ke Dalam Asrama?

Eunhyuk Super Junior berkeringat setelah para anggota mengungkapkan bahwa ia
membawa seorang gadis ke asrama
mereka. Anggota Super Junior Eunhyuk dan
Ryeowook menjadi bintang tamu di Mnet's 'Beatles Code 2', yang
ditayangkan pada tanggal 30 Juli. MC Tak Jae
Hoon membuat orang lain ingin tahu ketika ia
berkata kepada Eunhyuk, "Saya mendengar
kamu membawa seorang gadis ke asrama
…" Kemudian Ryeowook berkata, "Saya
membuka pintu asrama dan ada sepatu hak wanita di pintu masuk pintu, dan Eunhyuk
hyung adalah satu2 nya di asrama. Saya
sangat terkejut dan melaporkannya ke
leader Leeteuk. " Eunhyuk mengatakan kebenaran dalam hal
ini dengan menjelaskan, "Ibu dan noona ada
di sana. Namun karena Ryeowook
memanggil leader, mereka berbagi salam
yang canggung. " Ternyata, Eunhyuk sebenarnya memiliki
seorang wanita yang ia telah sukai dalam
waktu yang lama. Gadis beruntung yang
merupakan tipe ideal Eunhyuk adalah , aktris
Choi Jung Won. Eunhyuk adalah fans berat
dan bahkan terdaftar di fan cafe Choi Jung Won. Ia berbagi, "saya punya sedikit
kesempatan untuk bertemu dengan Choi Jung
Won. Setelah saya menulis sesuatu di cafe-
nya, datanglah tawaran untuk memiliki
waktu makan dengan dia dari manajernya.
Tapi saya malu dan sangat berhati2 ke manajer dan dengan sopan menolak tawaran
itu. " Shindong menambahkan, "Itu bukan akhir.
Setelah itu, Choi Jung Won mengundang
Eunhyuk ke fan meetingnya, tapi dia tidak
bisa pergi karena jadwalnya. " Eunhyuk kemudian mengirim pesan video
kepada Choi Jung Won sambil malu2
mengatakan, "Jika waktu memungkinkan,
saya ingin makan dengan Anda."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: