(Info) Super Junior Sungmin mengatakan ayahnya tidak begitu kaya

Super Junior Sungmin agak merasa malu dari laporan bahwa ayah dia adalah orang
yang sangat kaya. Wawancara Sungmin pada edisi Agustus
majalah 'At Style' yang diterbitkan pada
tanggal 20 Juli. Sungmin menjelaskan tentang
rumor yang menyebar ketika ia
memfilmkan iklan untuk perusahaan
ayahnya. Pada penampilan di TV sebelumnya Sungmin
telah menyatakan, "Ayah saya
menjalankan sebuah perusahaan yang
pertama memproduksi kalkulator elektronik
pajak. Saya telah memfilmkan sebuah iklan
untuk perusahaan ayah saya dengan anggota Super Junior ", dan pada
saat ini menjadi
berita besar. Di wawancara dengan 'At Style' Sungmin
menjelaskan, "Hal itu terungkap dengan
cara yang positif tetapi hal-hal begitu
berlebihan sampai-sampai saya
digambarkan sebagai seorang miliarder
generasi kedua. Saya tidak keberatan orang- orang mengatakan bahwa aku
miliarder, tapi
kami tidak begitu kaya sehingga aku agak
malu juga. Saya hanya ingin bisnis ayahku
berjalan dengan baik. Saya tentu saja
mempercayainya akan melakukannya
dengan baik. " Gambar akan terungkap pada edisi Agustus
majalah 'At Style' termasuk pictorials
anggota Super Junior Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, Kyuhyun dan
Para anggota telah memperlihatkan fashion
mereka biasanya tidak dipakai. Dan mereka
telah menunjukkan sangat berbeda sisi dari
Super Junior. Persahabatan mereka benar-
benar bersinar selama wawancara dan
pemotretan dari gambar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: