(Info) Donghae ''Super Junior'' Dikhianati Oleh Son Eun Seo

Pada 18 Juli, Donghae Super Junior dan para cast Channel A Ms. Panda
and Mr. Porcupine menggelar konferensi pers di Paju, Gyeonggi, dimana
dia membicarakan
tentang perasaannya saat dia mengetahui
tentang Son Eun Seo yang menjalin hubungan dengan aktor Choi Jin Hyuk.
Donghae dan Son Eun Seo menjadi pasangan
sementara di MBC We Got Married, dimana awalnya mereka merasa canggung satu
sama lain tapi akhirnya menjadi dekat. Lalu berita tentang Son Eun Seo
yang menjalin
hubungan dengan Choi Jin Hyuk merebak.
Aktor ini juga membintangi Ms. Panda and Mr. Porcupine bersama
Donghae. Saat ditanya tentang perasaannya, Donghae
menjawab, "Setelah melihat artikel2 berita
itu, saya merasa dikhianati, tapi saya rasa
mereka berdua sangat cocok, jadi saya
memberi mereka restu." "Son Eun Seo mengatakan pada saya bahwa
dia tidak pernah menganggap Donghae
sebagai seorang pria," tambah Choi Jin
Hyuk, "Saya kira dia akan terkejut saat
saya memberitahunya (Son Eun Seo) bahwa
Donghae dan saya akan membintangi drama yang sama, tapi dia tidak menunjukkan
respon apapun." Choi Jin Hyuk juga mengatakan bahwa dia
merasa agak tidak nyaman melihat Donghae
dan Son Eun Seo bersama di We Got Married. "Jika itu seseorang yang
lain, saya akan
sangat sakit hati, tapi karena saya cukup
dekat dengan Donghae, saya sangat
memahami karena itu (WGM) untuk
tayangan," kata Choi Jin Hyuk. Ms. Panda and Mr. Porcupine mengisahkan
tentang seorang patissier (Donghae) yang
jatuh cinta pada pemilik toko kue yang easy-
going dan berkepribadian baik ( Yoon Seung Ah). Drama ini akan mulai
ditayangkan pada 18 Agustus di Channel A.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: