(Main Stage) Sunye 'WG', Daesung 'Bigbang' & Rain Juga Pernah Ingin Bunuh Diri [Part 1]

Meski kebanyakan terjadi
pada artis yang kurang
populer, keinginan bunuh
diri muncul juga pada
nama-nama besar seperti leader Wonder Girls Sunye, personel Bigbang
Daesung, bahkan bintang dunia Rain. Kenapa
ya? Rain menyatakan keinginannya untuk bunuh
diri saat persiapan menjelang syuting film
Hollywood 'Ninja Assassin' pada 2008. Jauh
dari keluarga dan harus menghabiskan
waktu sendirian membuat pikiran esktrem
itu muncul. Pria bernama asli Jung Ji Hoon itu
mengisahkan kesulitannya selama tinggal di
Amerika di KBS 'Win Win' April 2010 lalu. Ia
harus diet ketat dengan makan segigit lemon,
segigit bawang merah, segigit apel, dan dada
ayam yang disiapkannya sendiri. Rain juga harus menjalani serangkaian
latihan bela
diri. Ditambah harus mengingat skenario
berbahasa Inggris, ia pun merasa tertekan.
Terutama saat hari raya tiba. "Berjuang dengan kesendirian, saat itu
sedang Natal dan aku bertanya pada diriku
sendiri kenapa aku ada di sini. Apa yang
akan kulakukan di Hollywood? Film apa yang
kupilih? Hal-hal seperti itu selalu berujung
pada aku ingin menyerah," paparnya. "Saat itu aku selalu berpikir bagaimana jika
aku bunuh diri saja. Karena aku begitu
kesepian dan depresi. Aku juga masih harus
mengikuti jadwalku memakai pesawat. Aku
selalu berharap semoga pesawatnya jatuh,"
sambungnya. Selain karena depresi, bagi Rain keinginan
untuk bunuh diri itu muncul karena ia ingin
dikenal sebagai seseorang yang hidup
dengan berbagai prestasi. Ia terlalu takut
gagal dan ingin hanya memberikan kesan
baik pada semua orang. Lalu apa yang membuatnya bertahan dan tak
jadi mengakhiri hidup? "Karena aku belum menikah. Sangat
menyedihkan kalau aku mati sebelum
menikah. Aku sebenarnya orang dengan
keinginan kuat. Aku tak tahu perasaan
depresi bisa menimbulkan keinginan untuk
bunuh diri. Akhirnya setelah 8 bulan, syuting selesai. Aku merasa
sangat kosong secara
spiritual tapi aku sangat bangga pada diriku.
Sangat berkesan walaupun aku tak yakin
aku akan sukses," paparnya. Sementara itu Sunye 'Wonder Girls' bahkan
sudah mencoba untuk bunuh diri namun
gagal. Begitu pula dengan Daesung yang
menangkalnya dengan mendekatkan diri
pada Tuhan. Simak terus hanya di Main Stage
KPop Korean Culture!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: